Breaking News

Tengah Malam Di Bulan Suci Ramadhan, PJ Bupati Bachyuni Berikan Batuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah didampingi oleh sejumlah Kepala OPD blusukan ke rumah-rumah warga di Kecamatan Sungai Gelam.

Pada Minggu malam (24/03/24), Pj. Bupati usai melaksanakan kegiatan safari Ramadhan di Desa Mingkung Jaya, bupati baserta rombongan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat miskin atau kurang mampu.

Begitu usai Sholat teraweh berjamaah, Pj. Bupati dan rombongan dengan membawa paket sembako, dan mendatangi rumah-rumah warga Kecamatan Sungai Gelam. Rumah-rumah warga yang dikunjungi oleh bupati Muaro Jambi tersebut adalah warga dengan kondisi ekonomi lemah.

"Kami berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, dapat meringankan beban masyarakat, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk serta semoga kita semua diberikan kesehatan,’’ sebut Bachyuni Deliansyah.

Salah seorang warga yang dikunjungi langsung Pj. Bupati Bachyuni dan rombongan pada malam itu adalah Bapak Kanen. Masyarakat ini terkejut melihat kedatangan tamu orang nomor satu di Kabupaten Muaro Jambi ke rumahnya. Dengan senang hati, dan merasa mimpi ada bupati yang berkunjung ke rumahnya. Bapak Kanen menerima bantuan langsung sembako dari bupati.

“Kami berusaha turun memberikan sembako ke bawah langsung. Ini sekalian untuk mengetahui langsung kondisi masyarakat, serta sedikit memberikan bantuan masyarakat ditengah bahan sembako yang mahal saat ini,’’ tutup Bachyuni. (Jun)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com