Breaking News

Isi Kegiatan Ramadhan Polairud Polda Jambi Khatam Al-Qur'an 30 Juz

GERBANGINFORMASI.COM, JAMBI - Polairud Polda Jambi mengisi kegiatan keagamaan di bulan Ramadhan, Personel Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi mengkhatam Al-Quran hingga 30 Juz. (05/04/24)

Diinisiasi oleh Direktur Polairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo, kegiatan khatam al-Qur’an dilaksanakan oleh seluruh personel Polairud yang beragama muslim/Islam, adapun kegiatan tersebut berlangsung di musholah Al-Ikhlas kantor Polairud Jambi.

Pada saat dikonfirmasi, Kombes Pol. Agus Tri Waluyo selaku Dirpolairud mengatakan “Di bulan yang suci ini alangkah baiknya jika kita isi dengan kegiatan yang posistif, salah satunya ya Kegiatan khatam al-qur'an ini. Ujarnya.

“Kegiatan ini kami laksanakan selama bulan Ramadhan dan dikerjakan setelah pelaksanaan Apel pagi oleh seluruh personel yang beragama Islam/Islam, Target kita 30 juz selama bulan Ramadhan, dan Alhamdulillah berkat semangat dari anggota dapat kita menyelesaikanya, dan semoga ini menjadi Pahala bagi yang mengerjakanya”. Pungkas Dirpolairud Polda Jambi. (*)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com