Breaking News

Viral Mobil Dinas Jadi Kendaraan Antar Jemput Tamu Nikahan Anak Gubernur, Ini Penjelasan Pemkab Muaro Jambi



GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Mobil berplat merah yang diduga milik Pemkab Muaro Jambi tengah menjadi sorotan. Pasalnya, mobil dengan Nopol BH 7013 G ini digunakan untuk antar jemput rombongan di acara akad nikah sampai resepsi pernikahan Putri Sulung Gubernur Jambi.

Dalam video yang viral di media sosial, kendaraan dinas tersebut bahkan dipasang stiker didepan bagian mobil yang bertuliskan "Kendaraan antar jemput tamu undangan".

Dalam postingan di salah satu akun media sosial, keberadaan mobil dinas tersebut dipertanyakan apakah diperbolehkan kendaraan dinas Muaro Jambi jadi mobil antar jemput tamu undangan pernikahan anak Gubernur Jambi.

Sementara itu, Kabag Umum dan RumahTangga Kabupaten Muaro Jambi, Mahali menegaskan, bahwa mobil tersebut bukan milil Pemkab Muaro Jambi. Ini setelah pihaknya melakukan pengecekan.

"Itu bukan milik Pemkab. Tapi kendaraan dinas itu milik Unja," katanya singkat saat dikonfirmasi, Selasa (23/4). Siang. 

Lebih lanjut Mahalli menyebutkan bahwa mobil dinas Pemkab Muaro Jambi jenisnya memang sama dengan mobil yang tengah viral tersebut, namun setelah dilakukan pengecekan pada nomor kendaraan yang tertera ternyata bukan milik Pemkab Muaro Jambi. 

"Mobil Hiace milik Pemkab Muaro Jambi tidak pernah digunakan untuk kegiatan acara resepsi Gubenur Jambi kemarin," tandasnya. (Jun)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com