Breaking News

Pj Bupati Bachyuni Resmikan Penggunaan Gedung Mal Pelayanan Publik Muaro Jambi

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Jum'at 03 Mei 2024 melakukan Soft Launching Mall Pelayanan Publik di halaman Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang Sengeti. 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Forkompinda, Kepala OPD, Para Kabag, Camat dan tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan dengan diresmikannya Mall Pelayanan Publik ini, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Alhamdulillah hari ini kita meresmikan gedung MPP, mudah mudahan pelayanan terhadap masyarakat nantinya lebih mudah, lebih murah dan transparan," ucapnya. 

Pj Bupati Bachyuni menyebut, dengan adanya MPP ini, dapat berdampak pada perbaikan pelayanan, sehingga Kabupaten Muaro Jambi bisa dilirik oleh para investor yang ingin menanamkan modalnya. 

Usai memberikan sambutan, Pj Bupati Bachyuni didampingi Sekda Budhi Hartono beserta Forkompinda melakukan pengguntingan pita, tanda dimulainya penggunaan gedung tersebut.

Sementara itu Kepala Dinas PMPTSP Maman Zuharman menyampaikan adapun Mall Pelayanan Publik Kabupaten Muaro Jambi akan beroperasi dengan memberikan layanan dari Delapan Belas (18) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan menyediakan layanan 94 jenis layanan. 

Tujuan Pembentukan Mall Pelayanan Publik Kabupaten Muaro Jambi adalah untuk mengintegrasikan berbagai jenis pelayanan publik dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah maupun pihak swasta dalam satu Gedung.

Dengan adanya MPP ini, diharapkan dapat menyederhanakan persyaratan sistem pelayanan publik, meningkatkan komitmen kerjasama, memberikan kemudahan bagi pengguna layanan dalam satu gedung, meningkatkan kualitas pelayanan publik yang transparan dan akuntabel serta mendorong peningkatan investasi dan pertumbuhan ekonomi daerah.

"Mudah-mudahan pelaksanaan Soft Launching Mal Pelayanan Publik Kabupaten Muaro Jambi ini dapat memberikan manfaat dan pelayanan prima kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Muaro Jambi. sehingga, Pemkab dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," tandasnya. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com