Breaking News

Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Hadiri Pelantikan PANTARLIH di Desa Mekar Jaya

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI – Babinsa Desa Mekar Jaya, Serda H.R. Hasibuan dari Koramil 415-06/Pijoan Kodim 0415/Jambi, menghadiri acara pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PANTARLIH) untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024. 

Acara ini berlangsung di Aula Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (24/06/2024). 

Pelantikan PANTARLIH ini dipimpin oleh Kepala Desa Mekar Jaya, didampingi oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Mekar Jaya. 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sungai Gelam, Babinsa Desa Mekar Jaya Serda H.R. Hasibuan, Ketua PPS Desa Mekar Jaya, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Mekar Jaya, para anggota PANTARLIH yang dilantik, serta tokoh masyarakat setempat.

Ditemui di lokasi kegiatan, Serda H.R. Hasibuan menegaskan pentingnya peran PPS dalam menyukseskan Pilkada 2024. Para anggota PPS yang dilantik hari ini diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan penuh integritas dan profesionalisme, serta memastikan proses pemungutan suara berjalan dengan lancar, ujar Serda H.R. Hasibuan.

Ketua PPK Sungai Gelam dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang mendukung pelaksanaan PANTARLIH pada Pilkada 2024. "Kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat sangat penting untuk menjamin kelancaran dan keamanan selama proses Pilkada. Kami percaya, dengan dukungan semua pihak, Pilkada 2024 di Desa Mekar Jaya akan berlangsung sukses," katanya.

Kegiatan pelantikan berlangsung dengan penuh semangat, menandai dimulainya persiapan intensif menuju Pilkada 2024 yang damai dan sukses. Dukungan dan kerjasama dari semua pihak diharapkan dapat memastikan bahwa proses pemilu berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. (Jun)



© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com