Breaking News

Raffi Ahmad Bagikan Emas Untuk Karyawannya




Gi.com, Selebritis - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki tanggal lahir yang sama yakni 17 Februari. Namun tahun ini keduanya tidak bisa merayakannya bersama, lantaran saat itu Raffi Ahmad sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19.


Setelah selesai menjalani isolasi mandiri dan kembali ke rumah, Raffi Ahmad membagi-bagikan hadiah kepada para karyawannya dalam rangka perayaan ulang tahunnya.


Sebelumnya Nagita Slavina sempat membagikan hadiah kepada karyawannya uang 100 dollar, tepat di hari ulang tahunnya dengan Rafi AHmad.


"Kemarin katanya ada yang dapat dollar ya?" tanya Raffi Ahmad kepada karyawannya dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Jumat (25/2/2022).


Buat Raffi Ahmad uang dengan jumlah tersebut tidak ada apa-apanya. Bahkan ia menyindir pemberian sang istri.


"Nagita cuma kasih 100 dollar? Belum Sultan!" ujar Raffi Ahmad.  Tak mau kalah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad juga memberikan hadiah kepada karyawannya.


"Gue enggak boleh kalah. Gue harus bagi-bagi sesuatu juga buat anak-anak RANS," ujar Raffi.   Bukan uang, pria 35 tahun itu memberikan emas senilai Rp 47 juta kepada karyawan.


"Kamu baru ya? Kamu magang? Nih di Rans Entertainment dapet emas 50 gram hebat," ucap Raffi Ahmad.


Sumber : Liputan6.com 

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com