Breaking News

Ahmad Fauzan Dilantik Jadi Kasi Datun di Kejari Bungo.


Gi.com, Muara Bungo - Kepala Kejaksaan Negeri Bungo Sapta Putra S.H, M.Hum Melakukan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan dari sebelumnya Andi Sugandi Darmansyah,S.H. kepada Ahmad Fauzan,S.H.M.H. menjadi Kepala Seksi (Kasi) Perdata dan Tata Usaha Negara di Kejaksaan Negeri (Kejari) Bungo. 

Tampak acara Pelantikan dan Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Bungo, Sapta Putra, SH. M.Hum pada Rabu (25/05/2022).

Andi Sugandi Darmansyah ,SH dimutasi menjadi Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Sungai Penuh -Kerinci. Jabatannya sebagai Kasi Datun Kejari Bungo diserahkan kepada Ahmad Fauzan, SH .MH yang sebelumnya menjabat Kasi intelijen di Kejaksaan Negeri Muaro Jambi 

Kepada Pejabat yang lama Andi Sugandi Darmansyah, SH., Kajari Bungo Sapta Putra mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama bergabung di Kejari Bungo yang telah memberikan kontribusi yang sangat besar 

"Terimakasih atas dedikasinya selama ini. Semoga mendapat kesuksesan di tempat yang baru," kata Kajari Bungo Sapta Putra.

Selanjutnya untuk Pejabat yang baru Ahmad Fauzan ,SH, MH yang dilantik sebagai Kasi Datun diminta segera menyesuaikan diri dan melaksanakan pekerjaan dengan baik. 

"Kepada Kasi Datun yang baru, Mudah mudahan dapat meningkatkan pekerjaan datun, dan semoga kejaksaan Negeri Bungo tetap Sukses kedepannya," pungkas Sapta (Mia)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com