Breaking News

Dampak Kenaikan BBM, Kapolres Muaro Jambi Berikan Ratusan Paket Sembako.

 


Gerbanginformasi.com, Muaro Jambi - Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak dari naiknya harga BBM, Polres Muaro Jambi memberikan ratusan paket sembako kepada warga.

Sembako yang diberikan berupa makanan pokok yang biasa dikonsumsi oleh masyarakat sehari-hari, seperti minyak makan, beras, mie instan dan lain sebagainya.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja menyebut, paket sembako yang mereka berikan ini dikhususkan bagi masyarakat yang terdampak, seperti tukang ojek, buruh hari lepas, dan masyarakat yang membutuhkan lainnya.

"Paket ini kita sebarkan diberbagai kecamatan melalui Polsek dan jajaran," kata Yuyan Priatmaja. Rabu (7/8).

Untuk hari ini pihaknya terfokus di Simpang Tiga Mendalo, dimana yang menyiapkan sembakonya adalah Satlantas Polres Muaro Jambi.

Dikatakan Yuyan, sembako yang diberikan ini hanya alakadarnya saja. Dan dia berharap kepada yang menerima jangan melihat dari nilai atau jumlahnya.

"Ini bantuan cuma-cuma, kalau bantuan khusus, nanti dari pemerintah," imbuhnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Muaro Jambi AKP Angga Lufianto menyebut khusus dari Satlantas, mereka memberikan puluhan paket sembako dan diberikan kepada tukang ojek yang ada dikawasan Simpang Mendalo.

"Kita berikan kepada tukang ojek online dan pangkalan, selain itu ada juga masyarakat biasa," kata Angga.

Bantuan ini, kata Angga, akan diberikan kepada masyarakat secara berkesinambungan. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com