Breaking News

Charly Van Houten Hibur Rakyat Muaro Jambi, Pemkab Sediakan Dooprize.

 


Gerbanginformasi.com, Muaro Jambi-  Artis papan atas Charly Van Houten menghibur masyarakat Muaro Jambi di lapangan Kantor Bupati Muaro Jambi Bukit Cinto Kenang Sengeti.

Ia hadir sebagai tamu dalam hiburan rakyat pada puncak peringatan HUT Kabupaten Jambi ke 23 tahun. Minggu (23/10/22).

Terlihat Charly bersama Pj Bupati Bachyuni Deliansyah dan Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja sangat antusias dan bersemangat menghibur masyarakat yang hadir. 

Pj Bupati Muaro Jambi melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Faisal Harahap menyampaikan Charly sangat senang datang ke Kabupaten Muaro Jambi, ini dikarenakan masyarakatnya yang ramah dan santun. 

"Beliau sangat senang datang ke muaro jambi, mudah mudahan di lain waktu bisa bertemu lagi dengan masyarakat muaro jambi," sebut Faisal Harahap. 


Dalam kesempatan ini, Pemkab Muaro Jambi menyediakan puluhan sepeda, kulkas, TV, Dispenser dan berbagai hadiah hiburan lainnya.

Selain menyediakan Dooprize, Pj Bupati dan Ibu Ketua TP PKK Muaro Jambi Faradilla Zahara juga memberikan hadiah uang puluhan juta rupiah kepada para pemenang lomba 10 program pokok PKK dan juga pemenang lomba lainnya. 

"Semua hadiah tersebut diberikan kepada masyarakat yang beruntung. Mudah mudahan pada ulang tahun muaro jambi yangbakan datang lebih meriah lagi," tandasnya. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com