Breaking News

Faradillah Zahara Bachyuni Lantik Bunda PAUD Kecamatan

 


Gerbanginformasi.com, Muaro Jambi - Bunda Paud Kabupaten Muaro jambi Faradillah Zahara Bachyuni, SH melantik Bunda Paud Kecamatan Jambi luar kota,Taman rajo dan Sungai Bahar, Kamis 27 Oktober 2022.

Acara yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Jambi Luar Kota itu dihadiri oleh Bunda Paud Muaro Jambi Faradillah Zahara Bachyuni.

Dalam sambutannya Faradillah Zahara minta kepada bunda Paud yang telah di kukuhkan hari ini agar mampu mengembangkan dan menguatkan peran Bunda PAUD dalam membantu Pemerintah di berbagai bidang, seperti Pendidikan, Kesehatan serta bidang lainnya.

"Saya mengajak seluruh Ketua dan Para Pengurus agar menghidupkan kembali Pendidikan Anak Usia Dini di Desa dan Kecamatan masing-masing," ungkapnya.

Pandangan akan pentingnya periode Anak Usia Dini sebagai penentu perkembangan seseorang di usia dewasa.

Hal tersebut sebagai bentuk meningkatkan pandangan yang mempercayai bahwa investasi dalam pendidikan, khususnya Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), merupakan faktor penting bagi sebuah negara agar dapat bersaing di era globalisasi.

"Investasi Pendidikan di Usia Dini Faktor Penting di masa akan datang dalam menghadapi era globalisasi," tandasnya. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com