Breaking News

Satlantas Polres Muaro Jambi Masih Buru Pelaku Tabrak Lari di Desa Berembang Muaro Jambi.

 


Gerbanginformasi.com, Muaro Jambi - Tabrak lari yang terjadi di Jalan Lintas Timur, tepatnya di RT 01 Desa berembang Kecamatan Sekernan Kabuapten Muaro Jambi Provinsi Jambi yang terjadi pada Rabu 26 Oktober 2022 sekitar pukul 11.48 WIB hingga saat ini masih diburu oleh jajaran Satlantas Polres Muaro Jambi.

Eko Paman Korban kepada media ini mengatakan truk tronton yang lari usai menabrak keponakannya itu diduga bernomor Polisi BK 8917 RB. 

"Jadi kejadiannya ini tadi truk tronton BK 8917 RB melaju dari arah sengeti menuju arah Palembang dan saat di lokasi kejadian Ketika motor korban setelah berbelok ke kiri dari dalam simpang berembang atau simpang tunas baru dan hendak naik ke jalan lintas, mobil truk menyerempet motor korban. Korban yang duduk di belakang, jatuh ke arah kanan terlindas mobil, ibu korban jatuh ke kiri dan terhimpit motor," Sebutnya.

Sementara itu Kasatlantas Polres Muaro Jambi belum bisa memastikan apakah kendaraan tersebut yang menabrak korban. Pasalnya hingga saat ini belum ada pihak keluarga ataupun masyarakat yang datang ke Mapolres melaporkan siapa pelaku atau jenis kendaraan apa yang menabrak korban sehingga menyebabkan korban meninggal dunia tersebut.

"Kita belum bisa memastikannya. Kami minta saksi saksi atau paman korban sekiranya melihat kejadian di lapangan memang benar itu kendaraan yang menabrak keponakannya, kami siap mencari keberadaannya," sebut Angga Luvianto Kasat Lantas Polres Muaro Jambi.

Untuk diketahui kecelakaan maut yang menyebabkan Yunda Dwi Putri (16) meninggal Dunia tersebut terjadi di Jalan Lintas Timur RT 01 Desa Berembang Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi pada Rabu 26 Oktober 2022 lalu sekitar pukul 11.30 wib.

Menurut keterangan saksi kejadian berawal Mobil Jenis Truck berjalan dari arah Sengeti menuju arah Jambi, setibanya di TKP tiba - tiba dari lorong yang berada di kiri jalan dilihat dari arah Sengeti menuju arah Jambi datang Sepeda Motor Honda Scoopy ingin menyeberang jalan ke arah Sengeti.

Dikarnakan jarak kedua kendaraan sudah terlalu dekat sehingga terjadilah tabrakan, dan setelah terjadi tabrakan Mobil Jenis Truck langsung pergi meninggalkan TKP ke arah Jambi.

"Akibat kejadian tersebut kerugian materil yang dialami ditafsir sekitar Rp 500 ribu dan satu orang meninggal dunia dan satu korban lagi sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Ahmad Ripin Sengeti Muaro Jambi," tandasnya. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com