Breaking News

Polres Muaro Jambi Gelar Solat Ghaib Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur.


GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI- Ratusan anggota Polres Muaro Jambi menggelar Sholat Ghaib dan Doa bersama untuk para korban Gempa Bumi di Cianjur Jumat 25 November 2022 siang.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH melalui Kasi humas AKP AMRADI SE, mengatakan bahwa semua sangat prihatin dan turut berduka cita atas musibah Gempa Bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para pejabat Polres Muaro Jambi dan seluruh personel Polres Muaro Jambi, Kegiatan diawali dengan Sholat Ghaib , dan dilanjutkan dengan Dzikir dan Do’a bersama .

"Banyak saudara-saudara kita disana yang meninggal dunia maupun terluka akibat Gempa Bumi yang terjadi 21 November 2022 yang lalu dan hari ini kita sholat di Masjid Polres Muaro Jambi dengan tujuan untuk mendo’akan saudara kita, semoga para korban yang meninggal dunia diampuni segala dosa-dosanya dan kepada para keluarga korban semoga diberikan kekuatan serta ketabahan dalam manghadapi ujian ini," Ucap kasi Humas. (*)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com