Breaking News

Badan Musyawarah DPRD Provinsi Jambi Studi Banding ke Riau

GERBANGINFORMASI.COM, PROVINSI JAMBI - Anggota Badan Musyawarah (Banmus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, melaksanakan Studi Banding ke DPRD Provinsi Riau. Kedatangan anggota Banmus DPRD Provinsi Jambi ini langsung disambut oleh anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau.

Rombongan Banmus DPRD Provinsi Jambi dipimpin oleh Hapis Hasbiallah, M.Amin, Luhut Silaban, Khafid Moien dan Kamal HG, Nur Hayati, Mesran serta Zubir Dahlan.

Pada kesempatan ini, disampaikan oleh Hapis bahwa kunjungan Banmus ini dalam rangka mencari informasi terkait mekanisme penyusunan dan penetapan agenda yang berada di DPRD Provinsi Riau. 

Nantinya mekanisme yang ada di DPRD Provinsi Riau dapat diadopsi jika memang memungkinkan untuk dilakukan di DPRD Provinsi Jambi.

“Pada kesempatan ini juga turut dibahas pelaksanaan reses, sosialisasi Peraturan Daerah, dan kegiatan AKD lainnya,”ujarnya.

Sementara itu, kunjungan ini juga dilakukan sebagai rangkaian dari agenda yang telah di tetapkan oleh DPRD Provinsi Jambi. 

Hapis Hasbiallah juga menyebut bahwa ini bagian dari silaturahmi. “Ini juga bagian dari silaturahmi kita ke DPRD Provinsi Riau,”pungkasnya. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com