Breaking News

DPRD Muaro Jambi Gelar Pembahasan Ranperda Keuangan Daerah Tahun 2023.

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI  - Anggota DPRD Muaro Jambi menggelar Rapat pembahasan dengan Bagian Hukum Setda Muaro Jambi terkait dengan Pengelolaan Keuangan Daerah. 

Wakil Ketua I DPRD Muaro Jambi, Junaidi, usai acara kepada awak media mengatakan, Rapat yang digelar diruang gabungan beragendakan pembahasan Ranperda Tentang Pengelolaan Keuangan Tahun 2023.

"Draf Ranperda Keuangan, baru saja kita terima dari pihak Provinsi Jambi, untuk sama sama kita bahas bersama. Sebelum di Sah kan dan Teregister di Provinsi maka kita lakukan pembahasan dulu, agar nantinya setelah ditetapkan jadi Perda, arah kebijakannya betul betul menyentuh dan berpihak kepada kesejahteraan masyarakat," ujar Junaidi Wakil Ketua I yang akrab disapa Datuk Jon. 

Lanjutnya, Ranperda tentang pengelolaan keuangan daerah ini mencakup pengaturan perencanaan dan penganggaran dimulai dari pembuatan KUA dan PPAS, kemudian dilanjutkan pembuatan RKA SKPD yang akan dijadikan dasar untuk membuat Ranperda APBD dan Ranperbup tentang Penjabaran APBD,” terangnya. (Jun)



© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com