Breaking News

Jalinsum Depan SPBU Rengas Bandung Telan Korban Jiwa. Ini Kronologinya.

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI  -Akibat lakalantas yang terjadi di depan SPBU Desa Rengas Bandung, seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas Truk bermuatan Barang Paket Kargo. 

Informasi yang didapat dilapangan akibat peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion BH 4254 TS yang diketahui dikendarai oleh Ilham Riskianto (25) warga RT 05 Desa Suko Awin Jaya Kecamatan Sekernan Muaro Jambi meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Muaro Jambi AKP Angga Luvianto saat dikonfirmasi mengatakan dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh anggota Satlantas Polres Muaro Jambi, diketahui kendaraan yang terlibat laka adalah Sepeda Motor Yamaha Jupiter yang belum diketahui Identitasnya, Kendaraan Yamaha Vixion BH 4254 TS dan Mobil Truk Isuzu Giga Box B 9945 PCD (Bermuatan Barang Paket Kargo) yang dikendarai oleh Atok Rosyidin Bin ( Alm ) warga Dusun Koto Air Manis RT 10 Desa Ganting Kecamata Salo Kabupaten Kampar Riau, Dalam keadaan Sehat Jasmani dan rohani.

Kata Kasat, kejadian tersebut bermula dari pengendara Sepeda Motor Yamaha Jupiter yang identitasnya Belum Diketahui (Melarikan Diri) yang datang dari arah Merlung menuju Jambi. Saat di TKP, Pengendara Yahama Jupiter tersebut hendak mendahului Mobil Box Kargo, setelah di depan SPBU Pengendara tersebut berbelok ke erah SPBU.

Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan (Jambi - Merlung) Sepeda Motor Yamaha Vixion BH 4254 TS yang kendaraan oleh Ilham Riskianto, karna jarak sudah terlalu dekat maka terjadi lah tabrakan, Pengendara Sepeda Motor Yamaha Vixion pun terpental ke tengah hingga akhirnya terlindas Ban sebelah Kanan Truk Isuju Giga B 9945 PCD.

"Korban Pengendara Sepeda Motor Yamaha Vixion BH 4254 TS meninggal Dunia di tempat kejadian," Ujar Kasatlantas AKP Angga, Senin 23 Januari 2023.

Akibat kejadian tersebut kerugian ditaksir mencapai Rp 500 ribu. (Jun)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com