Breaking News

Jum'at Berkah, Kapolres Muaro Jambi Serap Aspirasi Warga.



GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Kapolres Muaro Jambi AKBP . Muharman Artha,Sik , Jumat pagi (13/01/23) melakukan kegiatan Jumat Curhat di Salah satu Cafe di RT 1 Desa Bukit Baling Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi.

Hadir dalam kegiatan Jum'at Curhat, Wakapolres Kompol Steven Kurniawan, Kabag Ren Kompol Budiyono,Kasat binmas AKP Abd Akil ,Kapolsek Sekernan, IPTU Wiji Nur Eko Wahyu dan Kasubsi PID Sazeli serta Kepala desa Bukit Baling, Kades Bukit Baling Robani beserta beberapa perangkat desa dan RT juga nampak dalam acara ini.

Ketua RT 01, Anwar mengemukakan curhatannya terhadap keluhan terhadap jalan yang mengarah ke sekitar RSUD Ahmad ripin yang terkadang digunakan untuk Balap liar dan resahkan warga ,untuk diberi Polisi tidur, agar Balap liar bisa diminimalisir.

Selain itu Tokoh Masyarakat Desa Bukit Baling Saeroni yang juga mantan kepala desa setempat mengharapkan, agar dalam menyelesaikan masalah dilakukan dengan pendekatan diluar pengadilan atau Restorasi Justice, sekaligus sosialisasi agar warga tak melanggar hukum.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Muharman Arta ,Sik juga mengharapkan agar kegiatan Jumat Curhat bisa bermanfaat Bagi warga “jadi kami mengharapkan agar kegiatan Jumat Curhat ini selalu di dukung dengan baik , karena untuk menampung aspirasi warga secara langsung dengan pihak kepolisian , sehingga pelayanan terbaik bisa dilakukan oleh petugas ,”‘ Jelas Kapolres.

Sampai saat ini , kegiatan serupa juga selalu di lakukan jajaran Polres dan Polsek di seluruh wilayah kabupaten Muaro Jambi.

Sumber : humas PMJ

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com