Breaking News

Tunggu Hasil Assesment, Pj Bupati Muaro Jambi Bakal Rombak Eselon III dan IV

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam waktu dekat ini bakal merombak kabinetnya. Tak tanggung-tanggung, ada puluhan bahkan ratusan posisi yang akan dilakukan perombakan.

Pj Bupati Bachyuni menyebutkan untuk tahap awal, perombakan kabinet bakal dilakukan untuk Eselon III dan IV, kemudian menyusul Eselon II.

Selain menggeser sejumlah pejabat sesuai dengan kemampuan, pelantikan ini juga untuk mengisi posisi jabatan yang kosong, seperti camat, dan pejabat-pejabat yang pensiun dan pindah dari Muaro Jambi.

Kata Dia, saat ini dirinya masih menunggu hasil asesmen yang dilakukan oleh tim beberapa waktu lalu. Jika hasil sudah disampaikan kepadanya, maka dalam waktu yang tak lama bakal ada pelantikan. "Ya kita tunggu sajalah," kata Bachyuni.

Sembari menunggu hasil asesmen, saat ini beberapa kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi telah menghadap kepada Pj Bupati untuk mengusulkan dan mengganti siapa saja orang yang bakal digantikan. 

"Yang jelas orang-orang yang tidak sejalan akan diberikan tempat yang sesuai. Dan usulan sudahnya ada, sekarang tinggal nunggu hasil asesmen kemarin," tandasnya. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com