Breaking News

Breaking News !!! Penjual Bakso di Pasar Sengeti Ditikam Kakak Iparnya Sendiri.

 

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Penjual bakso di pasar Tradisional Sengeti Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi ditikam oleh keluarganya sendiri. Saat ini kondisi korban tengah kritis dan dirawat di RSUD Ahmad Ripin Sengeti. 

Korban yang diketahui bernama Sa'at tersebut ditikam oleh Fendi yang tak lain kakak iparnya sendiri.

Informasi yang didapat, Korban ditusuk dibagian selangkangan sebelah kiri hingga tembus ke kanan. Dan sekarang korban sedang kritis.

Usai menusuk adik iparnya, pelaku (Fendi) langsung menusuk pantatnya sendiri. Setelah itu pelaku terjun ke Sungai Batanghari. 

Usai berenang ke tengah sungai, pelaku kemudian menepi. Tak lama kemudian pelaku meninggal dunia. Pelaku meninggal, kemungkinan karna kehabisan darah saat berenang itu.

Keluarga korban yang diwawancarai di Rumah Sakit Ahmad Rifin Sengeti menyebut jika pelaku memang sering bermasalah dengan korban.

"Korban ini selalu dimintain uang oleh Pelaku. Mungkin tadi korban tidak mau ngasih, makanya ditikam," kata keluarga korban yang enggan namanya ditulis.

Dalam kesehariannya Pelaku sering minum-minuman. Uang yang dimintai dari korban dijadikan untuk minum. "Dia (Pelaku) didusun tu dipanggil Fen Mabuk," imbuhnya.

Belum diketahui secara pasti penyebab kejadian tersebut, namun saat ini korban sudah dilakukan penanganan medis di RS Ahmad Ripin Sengeti.

"Korban ditusuk dibagian selangkangan dan kritis," kata keluarga korban yang ditemui di RS Ahmad Ripin.

Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan olah TKP di Pasar Sengeti. Sementara sebagian berada di Rumah Sakit. "Untuk keterangan, nanti ya," kata Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi, AKP Sirlen. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com