Breaking News

Breaking News !!! Warga Kelurahan Pijoan Temukan Mayat di Dalam Ruko.

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Sesosok mayat yang sudah menghitam bahkan nyaris tinggal tengkorak ditemukan warga terbaring di kamar sebuah ruko. Warga yang melihat kejadian itu langsung melaporkannya ke Polsek Jaluko yang tidak berapa jauh dari lokasi. 

Kapolsek Jaluko AKP Rodi Hambali dalam laporannya menyampaikan bahwa, pihaknya mendapat laporan kejadian tersebut sekitar pukul 07.55 wib Senin 20 Februari 2023. Mendapati laporan tersebut, anggota Polsek Jaluko langsung mendatangi lokasi kejadian. 

Katanya, dari hasil olah TKP dilapangan didapati, korban diketahui bernama Khairudin (Wak Udin) (70) tahun merupakan penjaga Ruko milik Dr Hadi Pranoto. Ruko tersebut terletak di RT 12 Kelurahan Pijoan Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi. 

Dari keterangan Saksi dilapangan sekitar pukul 07.55 wib pagi, Saksi Raden Hanafi datang ke kamar yang ditempati korban dan selanjutnya memanggil korban dengan berkata 'Wak Udin' sebanyak 3 kali, namun yang bersangkutan tidak merespon panggilan itu. 

"Karna tak direspon, Saksi Raden Hanafi akhirnya mengajak Dua orang lainnya Yakni Zaini dan Ramli Ismail untuk bersama sama mendatangi kamar korban," ucapkan Kapolsek AKP Rodi Hambali. 

Setelah itu Kata Kapolsek AKP Rodi, Ketiganya melihat dari kaca jendela, alangkah terkejutnya Ketiga Saksi melihat korban sudah dalam keadaan terbujur dan sudah menghitam. 

Dari keterangan para Saksi, Korban sering mengeluhkan mengalami sakit kepala dan sering mengkonsumsi obat merk Paramek dan Bodrek.

"Korban (Jenazah) nya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher Jambi untuk pemeriksaan intensif dan menghubungi pihak keluarganya," tandasnya. (Jun)



© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com