Breaking News

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Dampingi Komisi IV Kunker ke Dirjen Rehabilitasi Sosial

GERBANGINFORMASI.COM, PROVINSI JAMBI- Wakil Ketua I DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza dampingi anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi melaksanakan kunjungan kerja ke ke Dirjen Rehabilitasi Sosial, Kementerian Sosial RI di Jakarta, Jumat (10/2/2023)

Kunjungan kerja itu dalam rangka konsultasi untuk mengetahui dukungan dari pemerintah pusat terhadap RPJMD Provinsi Jambi terkait persoalan sosial serta terkait pemenuhan SPM bidang sosial.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria, kegiatan itu dilaksanakan sejak tanggal 9-11 Februari 2023.

"Iya kita anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi sedang melakukan kunjungan kerja ke Dirjen Rehabilitasi Sosial, Kementerian Sosial RI di Jakarta, kita didampingi langsung pak Waka Faizal Riza," kata Fadli Sudria.

Berdasarkan data yang didapatkan, Faizal Riza juga terlihat memperkenalkan semua anggota Komisi IV yang hadir pada konsultasi tersebut dihadapan pihak Dirjen Rehabilitasi Sosial Kementrian Sosial RI.

Kunjungan kerja itu terlihat hadir, Ketua Komisi IV Fadli Sudria, Sekretaris Komisi IV Eka Marlina serta anggota lainnya ada Hakiman,Luhut Silaban,Khafid Moein,Ezzaty,Hasim Ayub,M. Amin,Budi Yako,H. Kamal,Ibnu Sina dan tenaga ahli dan pendamping.

Fadli Sudria, dalam konsultasi itu juga menanyakan dan mengetahui program dan kegiatan apa saja yang bisa dibawa ke Provinsi Jambi untuk bidang sosial.

"Selain itu juga kita juga menanyakan persoalan penerima PKH di Provinsi Jambi. Apakah bisa penerimaan PHK yang sudah tergolong mampu dialihkan ke keluarga yang tidak mampu lagi. Selanjutnya Kantor Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) tidak ada di Jambi, apakah bisa kita siapkan lahan dan bangun kantor LKS di Jambi," tutupnya. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com