Breaking News

Ketua DPRD Edi Purwanto Pimpin Paripurna HUT ke-66 Provinsi Jambi, Banyak Tokoh Penting Hadir.

GERBANGINFORMASI.COM, PROVINSI JAMBI - Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto membuka dan memimpin secara resmi Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Jambi ke 66 tahun 2023, Jum'at (06/1/23).

Paripurna itu juga dihadiri Gubernur Jambi Al Haris, Wakil Gubernur Abdullah Sani dan seluruh unsur pimpinan DPRD Provinsi Jambi seperti Waka I Faisal Riza, Waka II Pinto Jayanegara.

Pada rapat Paripurna HUT ke-66 Provinsi Jambi juga dihadiri tokoh penting seperti Jaksa Agung RI, Menteri PMK, para anggota DPR RI dan Bupati walikota se-Provinsi Jambi.

Dalam pembukaan Paripurna, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mengucapkan dirgahayu Provinsi Jambi yang ke 66.

"Di hari yang berbahagia ini saya mengucapkan dirgahayu Provinsi Jambi dan selamat tahun baru untuk semuanya," kata Edi Purwanto saat memimpin rapat Paripurna HUT ke66 Provinsi Jambi, Jumat (6/1/2023).

Dilanjutkan dengan Edi Purwanto menceritakan asal muasal terbentuknya Provinsi Jambi dan perjuangan dari tokoh pahlawan terdahulu.

Edi Purwanto juga menyampaikan bahwa kedepan Provinsi Jambi harus segera menyelesaikan permasalah rumah yang ada seperti pembagunan infratruktur, menuntaskan Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI), Dumisake, dan lainya.

Dalam Paripurna itu Wakil Ketua I DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza juga pembacaan kongres Pembentukan Provinsi Jambi. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com