Breaking News

Sekda Muaro Jambi Serahkan Setengah Milyar Lebih Bantuan Palestina ke Baznas Provinsi Jambi.


GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono,S.Sos.,MT didampingi Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Muaro Jambi Kasmadi menyalurkan Donasi untuk Palestina kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Jambi bertempat di kantor BAZNAS Provinsi Jambi pada Selasa (05/12/2023)

Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi, Budhi Hartono kepada media ini menyampaikan ribuan terima kasih kepada seluruh ASN,NON ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan lapisan masyarakat kabupaten Muaro Jambi.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Harapan kami kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muaro Jambi mari sama sama untuk dapat berempati serta berkontribusi untuk menyalurkan donasi kemanusiaannya untuk membantu saudara-saudari kita di Palestina melalui lembaga resmi pemerintah yakni BAZNAS Kabupaten Muaro Jambi, tanpa terkecuali," Ungkap Sekda Budhi Hartono.

"Kami juga turut menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muaro Jambi tanpa memandang suku dan agama. Ini bukan lagi tentang sentimen agama tapi kemanusiaan, melihat telah banyak nyawa berjatuhan atas kekejaman yang dilakukan zionis Israel terhadap rakyat Palestinao termasuk anak-anak, bayi dan balita dan warga sipil telah banyak dibantai secara brutal oleh Israel Laknatullah." ujarnya lagi.

Sebagai informasi total donasi pertanggal 05 Desember 2023 yang telah terkumpul di BAZNAS Kabupaten Muaro Jambi sebesar Rp. 573.097.803. (Jun)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com