Breaking News

Pemdes Lubuk Bedorong Salurkan BLT Dana Desa 2022.


Gi,Com. Sarolangun,-Pemerintah Desa Lubuk Bedorong Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun, Melanyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada warga setempat. 

Dalam penyaluran ini, ada sebanyak 87 kepala keluarga (KK) Warga Desa Lubuk Bedorong. yang menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap I,2 dan 3. yaitu, Januari, Februari, Maret. yang telah disalurkan pada, Selasa (12/04/2022).

Bayu Yustino Kepala Desa Lubuk Bedorong, berharap kepada Warga yang telah meberima BLT Dana Desa, semoga terbantu dan semoga bermanpaat.

"Iya, kita hari ini menyalurkan BLT Dana Desa Kepada warga yang berhak menerima,  Saya berharap kepada warga yang menerima agar merasa terbantu dan bisa bermanpaat." Kata Bayu Yustino.


Dikatakan Bayu Yustino lagi selaku Kepala Desa, semoga dengan adanya Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Ini, agar daya beli Masyarakat bisa stabil dalam bulan suci Rhomadon. 

"Harapan saya selaku Kepala Desa, dengan adanya Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) semoga daya beli masyarakat bisa stabil dibulan puasa ini." Tutupnya. (Skr)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com