Breaking News

Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan, SMSI dan Polres Bungo Berikan Paket Sembako

 

GERBANNGINFORMASI.COM, BUNGO -  Polres Bungo berkolaborasi bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bungo berbagi berkah di bulan suci Ramadhan. 

Penyerahan bantuan yang berupa paket sembako kali ini diberikan kepada seorang mantan loper koran Sabli, di kelurahan Batang Bungo, atau belakang RM Sederhana, Senin (18/3/2024). 

Dalam kegiatan itu, Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan diwakili oleh Kasi Humas Polres Bungo AKP M Nur. 

Ketua SMSI Bungo, Raden Beni Hidayat, mengatakan bahwa kegiatan berbagi berkah tersebut merupakan bentuk sinergi antara pers dan polisi di bidang sosial dalam upaya meringankan beban keluarga kurang mampu. 

"Hari ini kita berkolaborasi bersama Polres Bungo menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada saudara kita yang kurang beruntung. Semoga di bulan suci Ramadhan ini dapat meringankan beban saudara kita," ujarnya. 

Disamping itu, Ketua SMSI Bungo mengucapkan terima kasih kepada Polres Bungo yang telah berpartisipasi dalam program sosial "SMSI Bungo Berbagi Berkah". 

Sementara itu, Kasi Humas Polres Bungo AKP M Nur mengatakan hal senada. Penyerahan bantuan paket sembako bersama SMSI Bungo merupakan bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat. 

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang menjalani ibadah dalam bulan Ramadhan,” ungkapnya. 

Ditambahkan M Nur, Polres Bungo berkomitmen untuk terus memberikan dampak positif bagi masyarakat. Dia juga berharap program "SMSI Bungo Berbagi Berkah" ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. (*)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com